Pages

Minggu, 19 Oktober 2014

# ENTERTAINING

THE GIRL SAT ON THE MAT

Huah, ketemu lagi dengan gue gadis sexy berwajah kura-kura ninja, setelah gue menyepi dari dunia perblogeran “pliss jangan di plesetin jadi perbokeran”. Kali ini gue akan sharring pengalaman gue selama gue didunia. “tolong jangan disimak dan dibaca jika kamu merasa mual atau tidak kuat segeralah melepaskan nyawa dari tubuh kamu,”.

            Pukul menujukkan 13:30 yang artinya gue harus segera memukul jantung gue untuk memasuki kelas yang sangat menyita perasaan dan pikiran gue sebagai manusia. Gue mulai menuju ruang kelas dengan perasaan setengah mampus, gue dan kawan-kawan seperguruan melangkah bersama untuk menghadapi kelas ini dengan setengah badan sisanya tertinggal dikantin, melihat sekeliling para mahasiswa sudah bersiap-siap untuk memulai kelas, gue masuk dengan diiringi perasaan gambang kromo ‘lemas tanpa semangat’. Gue mengambil tempat dibarisan kedua dari depan, dengan muka penuh optimistis dan keyakinan gue menyambut dosen ***** (nama disensor),dengan gerakan stretching jongkok muter 5 langkah merayap di tembok selama 10 jam maksudnya 10 menit, gue>>>

            Mendengar langkah kaki ‘tukbrukprak,tukbrukprak’ suara sonar yang terdengar seperti perpaduan suara kuda lagi ketabrak sapi lalu tiba –tiba kudanya bertemu gorila karena gorila cemburu sama sapi akhirnya kuda yang bernasib malang itu dimutilasi sama gorilla dan gorilla memasak daging kuda lalu menjadi santapan sang gorilla, lho kok jadi cerita KDRT binatang, lanjut, yang berarti pertanda jika dosen ****(nama disensor) segera datang ruang kelas, dengan langkah setengah menjinjit beliau datang dan duduk ditempat singgah sana lalu beliau mengeluarkan seperangkat absen.

            Sementara itu, gue mulai sibuk untuk meminta kertas file dan meminjam pulpen untuk dibikin kapal-kapalan dengan temen sebelah gue. ok good afternoon class, “suara dosen ****(nama disensor) we’re discuss about morpheme do you know what the different girl or women in the meaning, sementara gue sibuk  mencabuti bulu idung gue yang sangat menggangu bibir bagian atas gue, sambil memperhatikan sekitar, terlihat beberapa mahasiswa yang tidak memperhatikan beliau yang sedang menerangkan materi perkuliahan, mereka melakukan hal-hal yang aneh seperti menggigiti pensil,penghapus, tali sepatu, besi bangku, dan yang lebih ekstrim lagi mereka menggigiti kulit mereka sendiri  selain itu salah satu mahasiswa juga mengolesi matanya dengan balsem untuk menghibur dirinya dari rasa bosan.

            Sementara itu, gue melirik temen sebelah gue yang terlihat sangat memperhatikan dosen tersebut dengan seksama dan aura penuh rasa kasih sayang pada dosen tersebut, terlihat diwajahnya penuh dengan keintelektualitas sebagai mahasiswa. Sementara itu waktu jam tangan gue menunjukkan pukul 14:05 yang menandakan jika sebentar lagi kelas akan berakhir, ‘baguslah “suara hati gue” dengan sisa waktu yang tinggal beberapa menit lagi gue dan teman sebelah gue bermain setan-setanan,
           
            ok, any question class, “beliau bertanya dengan aksen jawa yang kental dan pronounciation yang cepat sehingga terdengar seperti ok any quiz class, hah quiz mr, kok quiz  “sorak mahasiswa” bukan quiz ada pertanyaan gak, “tandas beliau” ohhh no question mr” dengan muka penuh berharap jika kelas akan berakhir” ok see you next time,”serunya”  yeaaah ok mr, see you again we hope you never come back mr “seru mahasiswa” dan akhirnya kami bergegas untuk pulang kerumah masing-masing bagi yang punya rumah… tamat**


cerita ini semata-mata untuk menghibur, J

1 komentar:

  1. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKWK NGAKAK GULING-GULING SAMBIL BUNGE JUMPING DARI ATEP GUNDAR GUE Istiiiiiiiiiiiiiiii! Itu siapa maksud lo yang ngoles balsem ke mata? Itu kan kelakuan gue gara-gara nguantuk berat ... Hhahahahahahah

    BalasHapus