Pages

Minggu, 02 Maret 2014

## Fenomenia

FENOMANIA SELFISH

            Ehm, pertama gue mo bilang terimakasih pada pihak-pihak yang telah memberikan gue ruang inspirasi untuk postingan gue kali ini, terutama pada genk alay, @GambarTawa, dan paranormal ngawur “ki joko udel,”.

            Eniwei, dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, serta kebebasan mengespresikan diri yang diizinkan oleh pemerintah. membuat setiap makhluk baik yang abstral, maupun manusia setengan siluman kaya gue ini. bebas mengekspresikan gaya mereka didunia maya, ini mengakibatkan munculnya fenomena selfie “adalah suatu fenomena ketika seseorang mengkspresikan diri mereka sendiri melalui lensa kamera yang kemudian diupload ke media sosial”.


            Fenomena  selfie semakin menjadi kaya ingus yang mengalir tanpa henti. Berbagai pose mereka tunjukkan seperti foto dengan memonyongkan bibir sepanjang 20cm ke depan kamera, mengacungkan tangan, memgekspresikan wajah sexy atau bergaya dengan pose-pose aneh seperti “nungging, akrobat, tengkurep,ngesot dan macem-macem” yah itulah fenomena selfie yang lagi ngetrend di dunia maya mulai dari masyarakat biasa sampai ke pemimpin negara juga ngak mau kalah untuk berfoto selfie nih gambarnya,,


Gile, gaya banget nih para kepala negara. disela-sela kegiatan mereka saat berkeja sempet-sempetnya berfoto selfie. gue ngak mo komentar banyak soal foto ini karena gue bukan roy suryo atau abimanyu yang jago komentar soal foto. cukup jangan paksa gue untuk komentar, udah cukup,cukup.

            Selain manusia ada juga binatang yang ngak mau kalah berpoto selfie dilensa kamera. emang sih aneh kok binatang-binatang ini mempunyai naluri narsis seperti manusia, kaya gini ni kalo mereka lagi narsis,,


Nah kalo ini gue punya sedikit cerita untuk foto diatas, gambar pertama itu diambil saat mr.dogy lagi pup tapi ngak keluar-keluar saking keselnya menunggu akhirnya dia berfoto selfie. gambar yang kedua diambil saat Laura ‘majikan mr.dogy’ lagi berenang dilaut tiba-tiba ada ikan hiu muncul dan menerkam sebagian tubuhnya karena dia tau dia akan mati makanya dia bikin cover yasin sekalian “mumpung momentnya pas gue foto sekalian lah” ‘kata Laura’ yang gambarnya seperti foto diatas ekstrim sih, namanya juga fenomena selfie. gambar selanjutnya diambil untuk keperluan foto prewedding mr.dogy, saat mereka lagi foto tiba-tiba ada kangtip dateng, membuat mr. dogy kaget dan menampakkan ekspresi kaya lagi sakaratul maut sementara mrs.dogy menanggapinya dengan ekpresi santai. Foto terakhir diambil saat mr.dogy selesai fitness untuk menunjukkan dadanya yang sixpack dia berfoto selfie sambil berkata “ehemmahhh, sexy juga dada eke bok,, uuulalala ayo sapa yg mo kencan sama eke, nanti eke kasih kiss lho” mr. dogy termasuk jenis ras anjing terong-terongan harap dimaklumi.

            Fenomena selfie juga melanda keberbagai jenis makhluk seperti yang gue udah singgung sebelumnya, dengan berbagai ekspresi mereka tunjukkan seperti ekspresi Joy taslim abis kesengat listrik, Susan lagi mandi dan beberapa ekspresi foto selfie yang dipaksakan yang terlihat seperti gambar dibawah ini,,


Untuk gambar selfie lainya bisa lihat dibawah ini;

                                          



           Gile bener akhirnya selesai juga tulisan gue ini, dengan kesibukan gue yang padat, gue manusia setengah amoeba mencoba menganalisis berbagai fenomena yang sedang trend dimasyarakat. akhir kata “semoga ketawa dehh”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar