Pages

Rabu, 29 Januari 2014

TRIANGLE OF LOVE

ALLAH DIANTARA AKU DAN KAMU

            Mentari pagi telah menampakkan sinar indahnya dibumi ini, seakan memberiku sebuah dorongan semangat untuk memulai aktivitas rutinku setiap hari. Tiba-tiba telepon berdering “kringg” segera ku berlari keruang tamu untuk mengangkat telepon
‘halo dengan siapa yah’ sautku,,
‘aku farah temanmu saat SMA dulu,’sautnya dari balik telepon,
‘Farah apa kabarmu saat ini,’ tanyaku kepadanya
‘aku baik-baik alhamdullilah’ jawabnya
‘ngomong-ngomong kamu ada waktu ngak untuk hadir ke acara reoni angkatan sekolah kita’ ajak Farah kepadaku
‘yah, kebetulan aku sedang tidak terlalu sibuk saat ini, boleh juga, kalo begitu aku ikut’
Singkat cerita, akupun meng-iyakan permintaan Farah untuk menghadiri acara reoni sekolahku,

            Sesampainya disekolahku, segera ku salami kawan lamaku serta guru yang hadir di acara reoni kala itu sambil diselingi dengan perbincangan santai, ditengah-tengah perbincangan santai kami, ku mendengar ada seseorang memanggil-manggil namaku dari kejahuan, segera kuhampiri suara itu, dan ternyata itu suara Farah. Dengan memakai
T-shirt berwarna biru muda yang dipadu dengan jins panjang, penampilan Farah terlihat casual kala itu, kami pun berbincang-bincang hangat mengenang masa lalu kami kala bersekolah disini. dan tak lupa Farah mengenalkan pacar dan temannya kepadaku, mulai sejak itu awal perkenalanku dengannya.

            Ku salami pacar dan temannya Farah, dia pun memperkenalkan dirinya
‘Hai perkenalkan namaku Rangga’ saut temannya’ sambil bercuri-curi pandang ke arahku dan dengan agak sedikit malu-malu ku melakukan hal yang sama padanya. ku genggam tangan kekarnya dan entah apa yang kurasakan kala itu, tubuhku berkeringat dingin diiringin dengan degupan jantung yang begitu kencang seakan-akan tak berdaya. Dalam hatiku berbicara ‘ya allah kenapa diriku ini aku tak pernah merasakan hal yang seperti ini, tubuhku seakan-akan lemas dan ingin jatuh tak berdaya, dan apakah ini rasanya jatuh cinta?’ benar kata orang bahwa jatuh cinta dapat membuat seseorang salah tingkah ketika melihat orang yang dicintainya.

            Setelah acara reoni berakhir, aku dan Rangga bertukar nomor handphone, dari situlah kami mulai saling mengenal satu sama lain. Namun, Rangga belum pernah menyatakan perasaannya kepadaku hingga saat ini, tapi ku bisa mengartikan bahwa dia ada rasa dan mencintaiku, dari sikap dan perhatian yang ia selalu tunjukkan kepadaku. Memang Rangga adalah sosok pria yang tak sama seperti pria kebanyakan yang tak sering mengungkapkan rasa cinta lewat kata atau puisi romantis, namun ia lebih menunjukkan lewat sikap dan bahasa tubuhnya bahwa dia sedang suka denganku, itulah yang membuatku tertarik dan jatuh hati kepadanya.

            Rangga adalah sosok penyayang, penyabar dan agak sedikit kaku ketika dia berbicara denganku entah mengapa aku pun tak tahu, sering kali kita berdiskusi tentang banyak hal dan yang membuatku suka adalah dia sosok yang sangat cerdas, memiliki pengetahuan yang lebih dariku serta sikapnya yang selalu santun dan ramah pada setiap orang termasuk aku. Terlebih lagi yang aku suka darinya ialah dia sangat memahami agama dengan baik, menurutnya wanita adalah sebuah perhiasan berharga yang harus dijaga agar tidak dicuri oleh orang yang bukan hak darinya, selain itu dia sangat menghargaiku seperti dia menghargai ibu dan kakak perempuannya. yah itu sedikit ceritaku tentang Rangga.

             Saat ini, kita terpisah oleh jarak karena Rangga harus meneruskan studinya di salah satu universitas negeri yang berada di kota malang. walaupun jarak memisahkan raga kita berdua namun, rasa sayangnya kepadaku dan sebaliknya akupun begitu padanya takkan pernah terpisahkan oleh jarak. Biarkan jarak ini yang membuat kita belajar untuk saling percaya, setia dan saling menjaga lewat doa. Biarkan allah yang meneruskan cerita cinta ini, tentu hanya allah yang tahu siapa jodoh kita nanti, namun hanya kau yang membuatku nyaman jika aku berada didekatmu dan tak ada seorangpun yang bisa mengganti rasa itu hingga saat ini dan untuk selamanya. “halah cukup puisinya”
*END*

            memang cinta itu datangnya dari allah, dialah yang maha penyayang yang memberikan rasa cinta pada setiap manusia, kesucian cinta akan dapat selalu terjaga dengan ikatan suci pernikahan bagi setiaap insan yang telah mampu untuk menjalaninya. selalu hadirkan allah pada setiap kehidupan kita termaksuk kala kita sedang jatuh cinta, Yapp itulah kisah yang kutulis lewat rangkaian kata-kata singkat, semoga manfaat.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Coming soon “undereskrimate
Cuplikan naskah;
          “huahh gue dengan sok belagunya menantang dia duel. emang sih dengan badan gue yang seksi cenderung kaya babi bunting ini, gak mungkin gue bisa naklukin dia dan saat ini adalah moment yang tepat buat nunjukkin  kalo gue juga bisa (bergumam dalam hati)”
         

          Cerita ini adalah sebagian pengalaman yang gue alami dalam menjalani setiap moment yang paling absurd dalam hidup gue.

1 komentar:

  1. Udah ngga sabar pengin baca "underESKRIMate" hahaha
    cepetan diupload yaah cabe2anku.. haha :D

    BalasHapus