Pages

Sabtu, 21 Maret 2015

Women Impression





       Wanita ditakdirkan dengan berbagai macam keistimewaan yang diberikan oleh sang maha pencipta. Kesetaraan antara pria dengan wanita di era saat ini masih dipertanyakan, mengapa wanita masih saja menjadi kaum minoritas? banyak kasus yang memperlihatkan jika wanita terlihat sebagai sosok yang lemah. Di Negara maju banyak wanita yang menghasilkan sesuatu bagi negaranya dan mereka mampu setara dengan pria. Sementara kenyataannya di Negara bekembang seperti Indonesia wanita hanya dianggap sebagai pembantu dan pemuas hasrat sexual kaum pria.

Seperti kutipan “dibalik pria yang hebat disitu pula ada sosok wanita yang hebat” kutipan ini membuktikan bahwa pria tidak mampu menghebatkan diri mereka tanpa support dari seorang wanita. Jika anda para pria berpikir bahwa anda saat ini merasa paling gagah, bayangkan, apakah anda sanggup menggantikan wanita untuk mengandung selama 9 bulan, dengan membawa perut yang begitu berat setara dengan menggendong 3 buah kelapa setiap saat selama 9 bulan kemudian melahirkan lalu memberikan asi  selama 2 tahun untuk anak yang dilahirkannya. Apa sanggup menggantikan posisi wanita wahai pria gagah?

            Begitu besar pengorbanan seorang wanita bagi anda, keluarga dan hidup anda, masihkah anda wahai pria gagah tega menyakiti hati seorang wanita? Kesuksesan bukan terlihat dari apa yang sudah anda miliki akan tetapi apa yang anda sudah perbuat untuk hidup orang lain. Wanita rela mengorbankan kebahagian mereka demi kehidupan orang lain, yaitu anak dan suami. Mereka rela untuk mengorbankan karir yang sudah susah payah dibangun untuk mengurusi hidup orang lain. Kenyataannya masih banyak wanita yang tidak dihargai dan dianggap sebagai minoritas di keluarganya sendiri. kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang banyak kita lihat membuktikan bahwa wanita masih dianggap minoritas.   
  
wanita masa kini menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang dan mampu mengungguli pria. Pendidikan adalah salah satu cara wanita untuk bebas dari belenggu marjinalisme. Anggapan - anggapan sinis orang lain terhadap anda menunjukkan bahwa orang tersebut belum melakukan apa – apa, hal itu menunjukkan bahwa orang tersebut  iri dan tidak bisa melakukan hal yang lebih baik dari anda yang sudah melakukannya.  Jika anda tidak mampu memahami siapa yang anda kenal dengan baik, maka tidak perlu berucap anda lebih hebat darinya. Bayangkan bahwa anda diposisi mereka yang teremehkan apa yang anda rasakan. Wanita dan pria diciptakan sama sebagai makhluk yang sempurna  hanya kodrat yang membedakan mereka, so, masihkan anda berpikir bahwa andalah yang lebih gagah? Lihatlah keatas untuk merendahkan hati, bahwa diatas yang baik masih ada yang terbaik, dan lihatlah kebawah untuk belajar bersyukur, bahwa tidak selamanya menjadi yang terbaik suatu saat akan merasakan menjadi yang terendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar