Pages

Minggu, 31 Maret 2013

Wisata Pantai Carita





            Pantai Carita adalah salah satu objek wisata yang berlokasi di Kabupaten Pandeglang Banten, Merupakan salah pantai unggulan yang direkomendasikan untuk berlibur. Disini anda dapat menyaksikan berbagai fenomena alam seperti matahari terbit dan matahari terbenam. Deburan ombak serta hamparan pasir putih yang mengelilingi Pantai Carita menambah nilai eksotik anda dalam mengagumi indahnya pantai Carita. Lembayan pohon yang ada di sekeliling pantai seakan tidak pernah lepas dan akan menjadi kenangan indah bagi anda jika berkunjung ke Pantai Carita.

            Banyak fasilitas yang bisa anda dapatkan di Pantai Carita, antara lain penyewaan Jet Sky dan Banana Boat untuk mengelilingi laut serta menyewakan Boogie / Papan selancar, memancing dengan harga yang relatif terjangkau.

            Fasilitas lain yang ada di pantai carita adalah penyewaan penginapan untuk bermalam seperti Kondominium Lippo Carita / Carita bay Resort atau juga sering di sebut Hotel Lippo Carita, Hotel Wira Carita, Cottage Mutiara Carita, DesianaCottages, Krakatau Surf, Sunset View Hotel, Rakata Hotel yang begitu nyaman dengan view pantai dan fasilitasnya.

            Untuk menempuh perjalanan dari jakarta ke Pantai Carita memerlukan waktu 2,5 jam, membuat anda yang ingin berkunjung tidak akan merasakan terlalu jauhnya perjalanan menuju ke Pantai Carita. Dan apabila telah sampai ke Pantai Carita anda akan melihat hamparan pantai berpasir putih yang sangat luas sehingga melupakan sejenak kepenataan kota, pemandangan Pantai Anyer Carita memang sangat indah berbagai fenomena alam Pantai Carita dapat anda saksikan dari sini seperti matahari terbenam, Gunung Krakatau dan di iringi suara deburan ombak sambil menikmati hembusan angin laut.berlibur ke Pantai Carita merupakan liburan yang paling mengasikan yang dapat dilakukan pada akhir pekan dan anda dapat mandi di pantai sepuasnya.

            Pantai carita juga salah satu tujuan wisata favorit dunia, dengan pesona keindahan Anak Gunung Krakatau yang terkenal, telah menjadi destinasi utama bagi wisatawan yang akan melakukan liburan. Sebagai salah satu tempat wisata favorit maka Pantai Carita telah melengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana wisata yang dapat membantu para wisatawan dalam memenuhi segala keperluan mereka selama liburan di Pantai Anyer Carita.  Salah satu keperluan yang paling vital bagi para wisatawan adalah kebutkan akan sarana Akomodasi  yang nyaman dan memadai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar