Pages

Kamis, 17 Januari 2013

This is me


      terkadang hidup yang dirasakan oleh setiap manusia itu berbeda-beda, sama yang seperti yang kurasakan perjalanan hidupku diawali pada tanggal 26 may delapan belas tahun yang lalu. aku dilahirkan dari seorang ibu yang sempurna,cantik dan selalu bersahaja dalam setiap tindakan yang ia lakukan.aku terlahir dengan penuh kesahajaan yang membuatku lebih bersyukur saat ini, betapa beruntungnya aku memiliki keluarga yang begitu melindungi dan menyanyangiku sepenuh hati.aku adalah anak pemimpi yang membuatku kuat dalam menghadapi setiap kesukaran yang terjadi.setiap waktu kuselalu menginginkan setiap mimpi kecilku terwujud walaupun sering ku alami kegagalan demi kegagalan tapi selama nafas ini masih membantuku hidup apapun akan ku lakukan demi impian besar yang akan merubah nasibku, sering ku berpikir bahwa hidup itu harus sempurna dalam segala hal.memiliki wajah sempurna,otak yang cerdas tetapi itu semua hanya sandiwara yang menipu hidupku. Yah itulah hidup yang harus aku lewati, Setiap pujian,hinaan,ataupun sindiran sudah kurasakan selama delapan belas tahun hidupku tapi satu yang pasti bahwa hidup perlu dijalani dengan ikhlas,senyum,dan bertahan dalam keadaan apapun itu yang selalu dikatakan ayahku bahwa hidup adalah:
1.kerja keras
2.berjuang
3.kuat
4.jadi apa adanya
5.pantang menyerah
Apapun yang kualami ini akan menjadi sebuah lentera yang akan mewarnai hidupku. Tatkala orang yang tidak suka jika aku bahagia itulah pecundang yang tidak ingin besaing secara sehat, yang hanya iri melihat kesuksesan orang lain. Keadaan yang membuatku belajar betapa besar tantangan yang dihadapi dimasa yang akan datang.
catatan untuk tahun ini:
1.mimpi adalah awal untuk sukses besar
2.kegagalan bukan berarti kalah tapi menyusun strategi untuk menjadi seorang pemenang
3.senyum,tawa seseorang bukan berarti bahwa dia sedang bahagia
4.orang yang sempurna bukan cantik,pintar ataupun ia kaya tapi orang yang kuat dalam keadaan sesusah apapun
5.orang yang mengambil kebahagiaan orang lain adalah pecundang sejati
Itulah pengalaman kehidupan yang saya share buat pengunjung sejati my blog istisuccess@blogspot,com yang dapat dijadikan inspirasi buat kalian ingat satu kata bahwa hidup itu berjuang untuk bertahan dalam satu kesulitan bukan kesenangan itulah hidup “keep spirit for your moment” bye salam sukses JJJ

1 komentar: